Organisasi
Pada dasarnya Organisasi adalah tempat atau wadah
dimana orang-orang berkumpul, kerjasama secara rasional dan sistematis,
terencana, terorganisasi, terpimpin dan terkendali, dalam memanfaatkan sumber
daya (sumber daya seperti uang, material, mesin, metode, lingkungan),
sarana-parasarana, data, dan lain sebagainya yang digunakan secara efisien dan
efektif untuk mencapai tujuan organisasi
Manajemen
Manajemen adalah seni melaksanakan dan mengatur. Manajemen
secara universal belum memiliki difenisi yang tepat dan dapat diterima. Mary
Parker Follet mendifinisikan manajemen sebagai seni menyelesaikan pekerjaan
tapi melalui orang lain, artinya seorang manajer bertugas mengatur dan
mengarahkan orang lain untuk mencapai tujuan organisasi.
Tata kerja
Tata Kerja adalah
cara dimana yang bertujuan untuk mencapai tingkat efesien dan maksimal dengan
cara melaksanakan suatu pekerjaan dengan benar dan berhasil sesuai dengan apa
yang telah direncanakan.
Manajemen dan Tata Kerja
Manajemen dan Tata Kerja merupakan faktor utama dalam tercapai nya
target, seperti manajemen yang teroganisir dan tata kerja yang terencana dengan
baik akan mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang ditetapkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar